ARTIKEL

Rubahlah nasib ketika kamu mampu mengatakan untuk Berubah

CP:
facebook. http://www.facebook.com/noerfud.1604
twitter.

Senin, 10 Februari 2014

Inilah kehidupan didunia

Sebenarnya saya sydah lama tidak nulis lagi... tapi setelah saya coba baca-baca blog orang jadi penasaran ma blog sendiri walawpun masih bingung apa yang saya mau tulis... hehehehehe..
Jadi ingat salah satu blog sahabat-sahabat aku... hihihi gak perlu dibahas itu urusan orang lain... disini saya mungkin cuma mau sedikit berbagi ilmu walau saya merasa masih cetek ilmu saya tapi apa salahnya saya bagi kan pengalaman... saya sedikit terenyuh baca kutipan kalimat ini yang keluar dari seorang mubaligh indosesia sebut saja inisialnya Ustadz Alhabsy... upsss keceplosan.. beliau berkata seperti ini
" Memang berat meninggalkan orang yang pernah kita cintai Namun lebih berat lagi kalau harus bersamanya tanpa ikatan yang halal. Memang terasa ada yang kurang saat tak ada lagi sms darinya Mungkin juga terasa hampa saat tak lagi melihat senyumannya
Namun, kalau itu untu kemaslahatan kau berdua, kenapa tidak? Bukankah kalau ia memang jodohmu, ia akan kembali padamu
Namun tidak dalam keadaan seperti ini. Saat kau dan ia tak belum bertaubat dan memperbaiki diri.
Saat kau dan dia menikmati hubungan yang tak diridhoiNya
Ikhlaskan dirinya..
Yakinlah tulang rusuk itu tak kan tertukar. Mulailah dengan mengurangi komunikasi
dengannya. Minimalisir perjumpaan dengannya. Bukan untuk memutuskan silaturahim, namun ini
proses terbaik dalam proses perbaikan diri. Kembalikan lagi hadiah darinya, atau kau bisa sedekahkan pada orang yang membutuhkannya Itu jauh lebih baik. Pasti ada godaan untuk kembali menerimanya. Pasti banyak cacian dari sekelilingmu, tapi tetaplah di jalan kebenaran. Cukuplah Allah yang Maha Tahu kesungguhanmu.. Biarlah Dia yang menyeka air matamu. Semoga ia gantikan dengan ganjaran mata air
surgaNya... Lalu, fokuskan energi untuk memperbaiki ibadahmu, juga akhlakmu terhadap kedua orang tuamu. Lihatlah di sekelilingmu, ada banyak orang yang membutuhkan perhatian dan kasih sayangmu.
Kenapa tidak kau berikan juga rasa cinta dan sayangmu pada mereka?
Biarlah Allah yang memertemukanmu dengan jodoh terbaikmu. Di tempat yang indah, di saat yang berkah. Saat kau dan dirinya sama-sama ingin membangun cinta karenaNya.
Allah bersama orang-orang yang memperbaiki diri.."

Jadi dunia ini tidak akan gelap selama diri kita masih bisa menerangi dengan petunjukNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar