ARTIKEL

Rubahlah nasib ketika kamu mampu mengatakan untuk Berubah

CP:
facebook. http://www.facebook.com/noerfud.1604
twitter.

Rabu, 19 Februari 2014

Satu ilmu datang lagi

Ilmu itu datangnya dari mana,siapa, dan kapan aja bisa... bertambah pula ilmu kita bertambah pula seharusnya tawadhu kita sebagai umat muslim... sholat dzuhur tadi mungkin menjadi pengalaman dan berkah yang sangat luar biasa bagi diri ini untuk selalu dan terus berkaca..

Barisan shaf terdepan di waktu dzuhur tadi tepatnya samping saya.. ada seorang tua renta ikut berbaris mengikuti gerakan imam dan untuk melengkapi fardhu syarat sahnya sholat... disela ruku begitu kuatnya sang kakek tadi menopang badannya untuk membungkukan badan hanya dengan tahanan tangan.. begitu khusu dilihatnya bahkan saya jadi tidak khusu...
Begitupun disaan duduk diantara tahiyat beliau begitu susahnya mungkin dan saya perhatikan begitu gigih untuk beribadah kepada Allah..
Saya begitu terenyuh melihatnya dan berkaca pada diri sendiri " ya Allah saya malu pada diri saya, saya yang masih muda sehat wal afiat masih kuat tapi kenapa untuk sholat aja terkadang males dan kalah dengan godaan tapi kenapa sang kakek ini begitu kuat walau kondisinya sudah renta.. "

Selagi muda kenapa kita tidak bisa untuk menyempatkan walaupun sholat itu tidak lama dan sebgian orang selalu berkata cukup 5 menit dan 5 waktu... ya Allah berikanlah rahmat engakau kepada kami panjangkanlah umur kami... jauh kan lah kami dari godaan yang membuat kami jadi jadi males untuk beribadah kepada Engkau.. Ampunilah dosa kami. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar