ARTIKEL

Rubahlah nasib ketika kamu mampu mengatakan untuk Berubah

CP:
facebook. http://www.facebook.com/noerfud.1604
twitter.

Selasa, 04 Maret 2014

Thank saudara-saudaraku di Zoom

Sabtu tanggal 9 bulan febuari tahun 2013 kali pertama saya menginjakan kaki di kantor yang bernama PT Zoom infotek telessindo, setahun sudah kini saya di zoom merangkap sebagai staff mesengger yang dimana pekerjaan saya adalah meladeni mulut-mulut semua karyawan zoom begitulah ibarat managemen mendeskripsikan pekerjaan saya. Bagi saya messeger itu adalah suatu pekerjaan yang didalamnya harus bisa amanah dalam arti harus bisa menyampaikan apa yang menjadi jobdesk tsb... dari hal terkecil sampai terbesar tanggung jawab begiti besar terkadang berburu dengan waktu, user dan faktor cuaca. Itulah yang saya kerjakan di Zoom.

Setahun sudah waktu itu berjalan dan habis pula masa kontrak kerja saya... ada niat untuk saya perpanjang tp saya memilih untuk tidak memperpanjang masa kontrak kerja saya dikarenakan ada suatu hal yang ingin saya raih dan saya gapai cita-cita saya di luar zoom. Cukup jadikan semua ilmu yang saya raih di zoom buat modal saya kedepan. Kekeluargaan, rohani, spiritual, sahabat bahkan menjadi satu keluarga kecil yang saya rasakan dan saya dapatkan. Atasan yang care. Walau management dan sistem yang saya rasa tidak klop dengan visi dan misi saya.

Disitu saya belajar pribadi yang profesional, belajar menjadi pribadi yang cooperative. Bagi saya sudah benar apa yang saya lakukan dan saya perbuat untuk zoom. Terima kasih buat sahabat dan temen-temen di zoom sudah mau menerima saya. Kini saya berjuang di luaran untuk meraih cita-cita saya.. sampai kapan pun saya akan selalu dan mengingat kalian.. semoga kalian disana sukses sama halnya saya disini tolong doakan. Dan permintaan maaf saya dari lubuk hati saya untuk kalian apabila selama setahun lebih saya ada salah baik dalam kata maupun tindakan. GOD BLEES U ALL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar