ARTIKEL

Rubahlah nasib ketika kamu mampu mengatakan untuk Berubah

CP:
facebook. http://www.facebook.com/noerfud.1604
twitter.

Selasa, 08 April 2014

Rabu pagi 9 april

2 bulan sudah perjalanan waktu dari titik keputusan yang pernah di ambil dengan masa pergolakan batin dimana kedewasaan dan tanggung jawab taruhannya. Kini pertaruhan itu sedang dijalankan di emban serta di alamatkan terhadap saya. Ternyata lambat laun belum terlihat kemajuan malah stay di satu titik tanpa kejelasan hakiki.
(Bahasa saya dalam mengucapannya sedikit aneh ).

Janji.... dulu sempat di iming-imingi janji untuk saya bisa move on klo bahasa sekarang anak-anak gaouell bilang,tapi nyatanya sampai detik ini masih stak nan. Not change but more challenges. Setiap hari hanya seperti ini dan ini. Bathin sedikit murka bathin sedikit aral dan bathin sedikit dongkol tapi apa boleh buat sebagai muslim saya harus tawadhu, sabar, sholat dan ikhtiar mungkin itulah yang hanya bisa saya lakukan walau saya tidak tahu kapan saya akan mendapatkan buah dari hasil kesabaran itu. Hanya Allah swt yang maha mengetahuinya sebagai manusia hanya bisa ikhtiar dan khaiqul yakin.
Ditanya menyesal saya tidak ingin menjawabnya.. itu masih rahasia.
Ya Rabb ampunilah hamba dosa hamba dan apa yang hamba lakukan sesungguhnya hanya Engkaulah yang mampu membolak balikan keadaan. Laa illaha illa anta subhanaka inni kuntum minadzdzolimin.

Andreans pudh ™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar