ARTIKEL

Rubahlah nasib ketika kamu mampu mengatakan untuk Berubah

CP:
facebook. http://www.facebook.com/noerfud.1604
twitter.

Rabu, 12 Februari 2014

Finaly its my choice

Kaget yah bapak dan ibu saya ambil keputusan itu... maar mungkin inilah keputusan dan pilihantetakhir saya untuk tidak saya perpanjang. Hidup terkadang sulit untuk ditebak. Saya ambil konsekwensinya apapun itu.

Dan misi saya sedikit gagal juga c inginya saya keluar dari sini setidaknya ada yang bisa berbahgia namun apa boleh buat allah berkehendak lain.. mungkin... Buat sahabat saya ingat dunia tidak akan gelap jika hati kita diterangi dengan alquran...

Balik lagi ke masalah pekerjaan.. gegara saya keluar dan mencurahkan unek2 saya kemaren para management pun segera duduk bersama terkait uang kesehatan. Saya jujur uang segitu bagi saya tidak seberapa tapi ada hak-hak saudara saya termasuk saya yang seakan mereka manipulasi dan dihilangkan. Saya berjuang untuk itu untuk saudara saudara saya. Kini sudah terjawab.. 

Sedikit pelajaran yang mungkin saya ambil perjuangkanlah sampai titik nadi hak hak kita dan ingat mana yang hak dan mana yang bathil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar